21 Juli 2012

OZ Road Trip – (Part 4) The Adventure!

OZ Road Trip Route - Perth to Melbourne - doc: NonaRansel

Akhirnya road trip Perth-Melbourne jadi juga dilakukan. 
Satu backpacker Jerman, dua backpacker Perancis dan satu backpacker Indonesia mengeksplorasi alam Australia dalam jarak tempuh 4500km selama tiga puluh hari. Ini adalah petualangan terbaik dalam hidup saya. 

Ada banyak kisah luar biasa di sana. Canda, tawa, arti persahabatan, perseteruan, percintaan terangkum dalam satu perjalanan melintasi benua.

Para backpacker di tengah-tengah gurun Nullarbor Plain - doc: NonaRansel
Duduk di tepi kobaran api unggun dan bercerita tentang kisah petualangan masing-masing. Berusaha mendeskripsikan hidup. Suka duka hidup di negara asal. Ada banyak adegan mengharukan tentang persahabatan, percekcokan, dan... romansa! Ha! Karena road trip ini saya bisa move on dengan suksesnya dari mantan saya. Kisah yang selama beberapa tahun terakhir ini membelenggu saya dan membawa ke Australia. Merasakan tertawa kencang penuh suka cita. Melompat dan berteriak dari dermaga. Berjalan tanpa beban. 

Menjalani hidup dan kebebasan yang sesungguhnya.

Untuk cerita asyik dan serunya perjalanan saya selama 30 hari melintasi perkebunan anggur, berjalan di antara pohon-pohon raksasa tertua di Australia, stargazing di gurun, memanjat gunung batu, melintasi sand dune di bawah terik matahari, duduk di antara batu-batu berukuran raksasa bekas patahan lempeng benua Australia dan Antartika, makan siang dengan kanguru, atau lomba panjat pohon yang berisi empat koala liar yang sedang ‘high’ makan daun eukaliptus.... tidak bisa saya ceritakan di blog, kepanjangan, tunggu bukunya aja yaa.... #uhuk #rencanamulu #gakjadijadi :p

But anyway, those 30 days were THE MOST AWESOME DAYS OF MY LIFE guys...

Nah. 

Doakan saya bukunya segera jadi yaa.... :))))

Salam dari Saya, Aymeric, Judith dan Thomas!

Kehabisan bensin - doc: NonaRansel
Backpackers!! - doc: NonaRansel


2 komentar:

  1. Sungguh benar2 ngiler saya mba. Pengen cepat2 selesain S2, trus brangkat keliling Ausie..

    BalasHapus
  2. hihihihi, seru banget baca ceritanya, kemarin bacanya via twitter di @kartupos
    dan bikin gatel banget pengen baca komplit storynya di blog langsung

    pengen ikutan bikin work holiday visanya aussie jugaaaa *joget joget*

    mau tanya dong, once dapet si visa dan visa nya habis udah ga bakalan bisa dapet lagi yah? semacam visa once in a lifetime kah?

    BalasHapus