14 November 2011

Before I Die

 Before I Die Project (Doc. NonaRansel)

Hari Minggu 13 November 2011 kemarin saya pergi ke Beaufort Street Festival di Beaufort Street, Mount Lawley. Festivalnya biasa aja sebenarnya, mostly food stalls and 8 stages of local bands. Buat saya dan teman Couchsurfing saya dari Perancis, ini kesempatan bagus karena banyak food stalls yang memberikan free sample seperti roti, bermacam-macam jenis keju dan pizza hehe *harap maklum ya, kami backpacker kere yang belum berpenghasilan*. 

Di salah satu area, mata saya tertuju pada tulisan "Before I Die" besar disitu. Ada beberapa papan tulis di dinding dengan aneka tulisan dari kapur warna-warni. Para pengunjung festival bisa mengisi baris kosong yang tertera di papan tulis tersebut sesuai dengan pikiran mereka masing-masing. Dimulai dengan kalimat:
Before I die I want to__________________


Jawaban dari tiap orang itu aneh-aneh. Di antaranya:
Before I die I want to see Megan room's clean
Before I die I want to know what I want
Before I die I want to swim with the sharks at the coast of South Africa
Before I die I want to pass economics!
Before I die I want to meet David Bowie (wah, ketauan umurnya)
Before I die I want to visit every continent
Before I die I want to please my creature
.........dan yang paling oke:
Before I die I want to kill Justin Bieber
LOL


Ketika orang-orang lagi berkerumun ngeliat tulisan-tulisan itu, ada satu cewek teriak ke temennya..... "Hey, I know something funny!" trus dia mengganti tulisan:
Before I die I want to own a horse, dengan
Before I die I want to fuck a horse.
Orang-orang kemudian hening, trus serentak pada bilang "That's not funny at all" dan pada bubar jalan hahahahaha. Kasian mbaknya :D

1 komentar: